.
Selamat Datang

Prestasi SD 001/XI Kelurahan Pasar Sungai Penuh dalam Ajang Ki Hajar Award

Prestasi gemilang kembali diukir oleh Guru dan Siswa dalam Ajang Kihajar Award Tingkat Kota Sungai Penuh Tahun 2016.
 



SD 001 kembali ambil bagian dalam pelaksanaan Ajang Kihajar yang sudah menjadi kegiatan tahunan Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh. Kegiatan yang bertujuan untuk  meningkatkan kualitas pendidikan dengan mengoptimalkan pemanfaatan TIK ini diikuti oleh Guru dan Siswa dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP, dan SMA/SMK. 
Pada pelaksanaan Kegiatan Kihajar tahun ini, SD 001/XI meraih berbagai prestasi dari beberapa cabang lomba. Beberapa lomba yang berhasil diraih diantaranya, Juara I Lomba Media Pembelajaran berbasis e-mobile yang diraih oleh Guru Kelas V Mashindra Prisma Saputra, S.Pd serta Juara I Lomba Blog Guru yang diikuti oleh Guru Kelas IV Ayu Trisia Andriani, Z. S.Pd, yang sekaligus akan mewakili Kota Sungai Penuh untuk bertanding di tingkat Provinsi pada tangal 5-8 September 2016 mendatang.
Selain itu, prestasi juga diraih dari cabang lomba Website Sekolah, dimana SD 001/XI berhasil meraih juara II. Dua guru lainnya juga berhasil menempati urutan kedua dalam cabang lomba yang ditawarkan dalam ajang Kihajar, yakni untuk lomba Media Pembelajaran Berbasis Video atas nama Meli Widiarti S.Pd, dan lomba Media Pembelajaran Berbasis Animasi atas nama Silvia Bahari, M.Pd.
Tidak hanya dari guru, prestasi juga diraih oleh dua Siswa SD 001/XI dari cabang Kuis Kihajar Online, yaitu M. Ferdiansyah yang berhasil mendapat juara III, dan Reyhan Sultan Daifullah yang berhasil mendapatkan Juara II.
 
 

Prestasi yang diperoleh tahun ini mengalami peningkatan yang cukup bagus dari tahun sebelumnya. Dan sama halnya seperti tahun lalu, untuk Pelaksanaan Kihajar Award tahun ini kembali SD 001 menjadi juara umum dengan perolehan peringkat terbanyak untuk Jenjang Sekolah Dasar. Semoga prestasi yang telah diperoleh tahun ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk waktu yang akan datang
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. KELAS BU AYU - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger